Posting Terbaru

BAAGHI 2

THE DARK TOWER


Assalamu'alikum wr wb.., sekarang saya posting film yg bergenre advanture yang mungkin menarik untuk di tonton.., film ini menceritakan tentang kehidupan Gunslinger dan apa yang harus di lakukan untuk menyelamatkan dunia dari musuh yang tangguh, tidak  hanya itu,.. ternyata Gunslinger di bantu oleh seorang anak yang bisa melihat apa yang akan terjadi dalam mimpinya.., seperti apa Filmnya yuk langsung Download linx-nya dibawah πŸ‘‡πŸ˜Š



Kualitas Full HD
Via Google Drive 750MB ( DOWNLOAD DISINI / HERE )πŸ‘ˆπŸ‘«


PASWORD : MASWI
ONLY SUPPORT CHROME BROWSER

Streamer :



KHUSUS PENGGUNA ANDROID :

  1. Karena File Video dan Subtitlenya terpisah maka biasanya tidak semua jenis pemutar Video di Android bisa menampilkan Subtitle, maka saya sarankan mengunduh aplikasi Pihak ke-3 melalui Playstore yaitu MX-PLAYER.., sebuah aplikasi yang dapat memutar semua jenis Video seperti Mp4, Mkv, 3GP dll..,
  2. Setelah mengunduh MX-PLAYER, anda harus mengunduh aplikasi RAR untuk Android karena tidak semua Android mempunyai aplikasi RAR terkecuali XIAOMI yang sudah bawaan dari Pabrik, fungsinya sama seperti komputer yang hanya Mengektrak File RAR.
  3. Jika sudah ter-Unduh lalu pasang di HP anda, Ingat sebelum Mengektrak buat Folder baru di File Manager/Explorer.., taruh Unduhan kalian di dalam Folder tersebut, lalu keluar dan buka aplikasi RAR cari Folder yang baru anda buat barusan, Ekstrak RAR-nya lalu muncul 2 File yaitu Video dan Subtitle, jika sudah muncul keduanya anda tinggal keluar dan buka MX-PLAYER cari VideonyaπŸ’—πŸ˜‡.
  4. Ini berlaku untuk semua Android.., karena saya sudah uji di XIAOMI NOTE2 walupun pemutar Videonya support dengan Mp4, Mkv, 3GP dll namun terkadang ada beberapa yang tidak mau muncul Subtitlenya dan harus menggunakan cara ini.
Jika terdapat masalah di sarankan langsung melapor/coment.

Jika di Playstore tidak ketemu bisa Download disini




KHUSUS PENGGUNA PC/LAPTOP :

  • Jika anda sudah mendownload jangan di Ekstrak terlebih dahulu, tapi buatlah Folder baru dan Cut File RAR-nya kedalam Folder tersebut lalu Ekstrak.
  • Done langsung main.πŸ‘πŸ˜Š



Terimakasih sudah berkunjung.., jika ada kesulitan dalam Men-Download silahkan Coment aja ganπŸ‘³

Wassalamu'alikum wr wb😁


Dari Mas-Wi





Komentar